Bupati Mamberamo Tengah Resmikan Kantor Calon Klasis GIDI Taria

MEGAMBILIIS-Keinginan jemaat Gereja Injili Di Indonesia (GIDI) yang berada di Distrik Megambilis Kabupaten Mamberamo Tengah (Mamteng) untuk memiliki kantor Calon Klasis GIDI Taria akhirnya terwujud. Kini Kantor Calon Klasis GIDI Taria baru itu, diresmikan Bupati Mamberamo Tengah Ricky Ham Pagawak,SH,M.Si yang ditandai dengan peguntingan pita, Rabu (3/6/2020).

Bupati Mamberamo Tengah Ricky Ham Pagawak (RHP) memberikan apresiasi kepada jemaat GIDI yang berada di Taria karena membangun kantor calon klasis dengan swadaya sendiri. “Sekalipun dalam pelayanan penginjilan itu mereka anak rohani dari beberapa klasis di daerah gunung, tapi mereka membuktikan iman mereka dengan membangun kantor klasis sederhana,” katanya.

Bupati berharap, pimpinan Wilayah Bogo untuk terus mendorong mereka (calon klasis-red) di Wilayah Taborta ini, agar terus terlibat dalam pelayanan. “Sebab ini adalah hasil dari pengijilan orang tua di Klasis Bogoga, Kambo, dan Kira sehingga ke depan, kalau klasis minta kepada pemerintah untuk membangun secara permanen, maka pemerintah siap,” ujarnya.

Dia juga berharap, agar di kantor calon klasis yang baru diresmikan ini para pengurus bisa bekerja dengan tenang membuat program-program pelayanan dan penginjilan. Ketua Wilayah Bogo Pdt. Gad Yikwa merasa bangga kepada anak-anak injil di Taria yang sudah membangun kantor calon klasis untuk membuat program-program penginjilan. “Ke depan calon klasis Taria ini bisa mandiri dan berjalan sendiri. Ini menjadi harapan kami, “ imbuhnya.