Bupati Mamberamo Tengah Terima Harmoni Award 2020

Wakil Bupati Mamberamo Tengah Yonas Kenelak, S.Sos mewakili Bupati Ricky Ham Pagawak,SH,.M.Si saat menerima Harmoni Award 2020 dari Menteri Agama Fachrul Razi di swissbel hotel Jayapura, Kamis 3 September 2020.


JAYAPURA-Bupati Mamberamo Tengah Ricky Ham Pagawak, SH,.M.Si menerima Harmoni Award 2020 dari Menteri Agama Jenderal Purnawirawan Fachrul Razi di Hotel Swisbell Jayapura,Kamis (3/9/2020).
Penghargaan itu diberikan Menteri Agama Jenderal Purnawirawan Fachrul Razi kepada Bupati Ricky Ham Pagawak yang diwakili Wakil Bupati Yonas Kenelak,S.Sos.
Selain bupati yang akrab disapa RHP yang mendapat Harmoni Award, saat bersamaan juga penghargaan yang sama diberikan kepada lima bupati lainnya. Penghargaan diberikan kepada para bupati Pagawak dinilai mampu menjaga hubungan toleransi antar umat beragama termasuk perhatian penuh di sektor keagamaan di kabupaten masing-masing.
Wakil Bupati Yonas Kenelak yang mewakili Bupati Ricky Ham Pagawak menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kementerian agama yang sudah memberikan penghargaan.
Menurutnya, perhatian penuh kepada sektor keagamaan sudah diberikan sejak periode pertama, bupati dan dirinya dilantik sebagai bupati dan wakil bupati defenitif Kabupaten Mamberamo Tengah.
Dia berharap, dengan penghargaan ini, pemerintah Kabupaten Mamberamo Tengah akan terus memberikan perhatian pada bidang keagamaan, sebab itu juga menjadi salah satu prioritas dalam visi dan misi bupati dan wakil bupati.
Menteri Agama Fachrul Razi mengaku, sangat kagum dengan kerukunan agama yang terbangun di Provinsi Papua. untuk itu, pihaknya ke Papua untuk memberikan penghargaan dinilai mampu menjaga kerukunan antar umat beragama.
Penghargaan yang diterima Bupati Mamberamo Tengah Ricky Ham Pagawak dari Kementerian Agama merupakan kedua kalinya. ( Humas Setda).